Jumat, 17 Oktober 2008

deadsquad

DEADSQUAD 6

“This Is the New Shit..
Wait For Us.. The Revenge Is About To Start…”

DEADSQUAD berdiri pada tanggal 29 Agustus 2006. Pada awalnya band ini berdiri sejak bulan Februari 2006 dan merupakan sebuah band project yang memainkan lagu2 dari band oldschool metal seperti Slayer, Anthrax, Pantera dan Sepultura. Pada saat itu DEADSQUAD berpersonil: Stevi Item Eks Step Forward (Gitar), Ricky Seringai & Step Forward (Gitar), Boni Tengkorak (Bass) dan Andyan Siksa Kubur (Drum), tetapi ternyata Ricky tidak bisa bertahan lama karena kesibukannya di Seringai, Step Forward dan pada pekerjaannya di Rolling Stone Indonesia.

Untuk mengisi kekosongan pada posisi gitar pada bulan Juni 2006 Prisa (Zala) masuk mengisi Gitar untuk menggantikan Ricky dan setelah mencari dan meng-audisi beberapa vokalis akhirnya pada posisi vocal, DEADSQUAD mendapatkan Babal (Alexander) pada bulan Oktober 2006.

Advertisment

If you are a huge fan of music, consider making your own. You don’t know how to read music? No problem! There are plenty of music lessons in your area! Sign online today to find the nearest vocal
lessons
! Whether you are a professional musician, or you want to get started making your own music, today is the day. Music

is the universal language!

Personil DEADSQUAD sekarang adalah Babal (Vox), Stevi (Gitar), Prisa (Gitar), Boni (Bass) dan Andyan (Drum).

Musik DEADSQUAD terinfluence dari mulai Slayer, Sepultura, Old School Thrash Metal Sampai ke Lamb Of God, Martyr AD dan Black Dahlia Murder dengan Campuran Death Metal.

DEADSQUAD 5

Bookings/Contacts:
Personal Manager
Andri
0816 797 043 / 021-71066620

DEADSQUAD Management :
Jl. Raya Pasar Minggu No.29 Pancaron Perdatam
Jakarta Selatan

Email:
Pasukanmati@yahoo.com
pasukanmati@gmail.com

www.myspace.com/pasukanmati
www.friendster.com/deadsquad

Tidak ada komentar: